Thursday, June 25, 2009

Komentar di Blog tidak bisa dihapus


Komentar di Blog tidak bisa dihapus.

Panduan ini kusus untuk blogger, Untuk domain lain silahkan dicoba sendiri, dibawah caranya.
Hari itu 25 Juni 2009. Wau saya dipusingkan oleh komentar SPAM, bener sih cuma satu komentar. Tetapi ingin rasanya segera saya hapus diri blog saya.

Nah saya mulai loggin ke blogger untuk mencari komentar SPAM tuh. Setelah loggin dan masuk di kolom komentar. Eh ternyata apa yang terjadi kawan. Saya sih bisa melihat komentarnya tetapi tombol delete atau trash (gambar tong sampah) tidak ada semua. Wal hasil tidak bisa dihapus tuh komentar.

Akhirnya saya putuskan untuk menghapus tuh postingan semua, saking jengkelnya. Akan tetapi saya siapkan backupnya dulu. Dan saya postingkan kembali postingan yang baru saya hapus.
Jadi karena posting kembali yang baru otomatislah semua komentarnya juga hilang. Saya sedikit lega tetapi tetap tidak puas.

Apa ya masalahnya kira-kira?
Saya tetap berfikir, pasti ini dari default template saya yang tidak menyediakan menu delete. Sehingga menyulitkan blogger untuk menghapus komentar yang tidak dikehendaki.

Sehari berlalu sambil terus mencari. Saya ketemukan jawabannya. Cara menghapusnya pun sangat unik dan jarang para blogger memberikan tips demikian.

Saya menghapus komentar tadi lewat pihak ke dua yang linknya bisa anda klik DI SINI.
Jadi web pihak kedua tadi memang kusus untuk melihat komentar di website yang anda masukkan.

Jadi disitu anda masukkan URL anda, dan lihat semua komentar yang keluar, cari komentar yang anda mau hapus. Setelah ketemu klik gambar Tong sampah (trash)

Alamat sumber untuk menghapus segala komentar :

http://lvchen.hostse.com/deleteAComment/Delete_A_Comment.html?lang=en

Salam semua blogger, semoga membantu

Jangan lupa kasih komentar ya.

-----------------------------------------
Info penting :
Script Iklan Baris untuk blogspot
Tips internet marketing
Tempat Pasang Iklan Populer Gratis

0 comments:

Post a Comment

 

My Blog List

Kumpulan script © 2008 Business Ads Ready is Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez